Selasa, 21 Desember 2010

Tool s gratis pengukur kecepatan DNS

Inilah dia sebuah freeware alias tools gratisan yang sangat berguna untuk mendapatkan DNS yang paling cepat dan bisa kita gunakan sehari-hari.


DNS Benchmark yang menunjukan DNS google yang tercepat

DNS Benchmark adalah tools yang unik, komprehensif, akurat dan gratis dan bisa digunakan pada Windows (dan Linux / Wine).Guna utilitas ini adalah untuk menentukan kinerja yang tepat dari nameserver DNS lokal dan remote. DNS Benchmark melakukan analisis rinci dan perbandingan kinerja operasional dan keandalan setiap himpunan hingga 200 server nama DNS (kadang-kadang juga disebut resolvers) sekaligus. Ketika Benchmark dimulai pada konfigurasi default, itu mengidentifikasi semua nameserver DNS sistem pengguna saat ini dikonfigurasi untuk menggunakan dan menambahkan mereka untuk built-in daftar umum tersedia “alternatif” nameserver.
Setiap nameserver DNS dalam daftar acuan adalah hati-hati “ditandai” untuk menentukan kesesuaian – untuk Anda – untuk Anda gunakan sebagai penyelesai DNS. karakterisasi ini termasuk pengujian setiap nameserver untuk “redirection nya” perilaku: apakah ia mengembalikan kesalahan untuk permintaan domain yang buruk, atau pengalihan web browser pengguna ke halaman pemasaran yang berorientasi komersial.
Ketika benchmark dijalankan, kinerja saat ini dan kehandalan yang nyata dari nameserver DNS sistem ini menggunakan dibandingkan di antara mereka sendiri, dan juga terhadap kinerja saat ini dan kehandalan jelas daftar tolok ukur dari segala nameserver tambahan alternatif.
Hasil ditampilkan dan terus diperbarui, sementara benchmark yang sedang berlangsung, dengan skala dinamis disortir dan bar chart, dan menampilkan tabel grafik yang menunjukkan kinerja, cache dotcom uncached dan “” DNS lookup dari nameserver masing-masing. Nilai-nilai ini ditentukan oleh hati-hati setiap query nameserver untuk alamat IP dari 50 besar nama domain yang paling populer di Internet dan juga oleh query untuk domain tidak ada.
Setelah selesai benchmark, hasilnya heuristik dan dianalisis secara statistik untuk menyajikan yang komprehensif namun disederhanakan dan ringkasan bahasa Inggris dimengerti dari semua temuan penting dan kesimpulan. Berdasarkan hasil ini, pengguna dapat memilih untuk mengubah urutan resolvers penggunaan sistem mereka sendiri, atau, jika nameserver publik alternatif menawarkan keunggulan kinerja dibandingkan dengan nameserver saat ini sedang digunakan, untuk beralih ke satu atau lebih nameserver alternatif.
Tertarik mencobanya?


DOWNLOAD SEKARANG << Hanya 159KB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar