Kamis, 08 September 2011

DESIGNG & GRAPICH

Entri Blog
Macromedia Freehand MX 11.0.2 [Portable]


System Requirements:
Windows XP,Vista,7
Intel Pentium III 600MHz processor or equivalent
Microsoft Windows 98 SE (4.10.2222 A), Windows 2000, or Windows XP
64MB of RAM (128MB recommended)
100MB of available hard-disk space


Gunakan FreeHand MX untuk desain kreatif, storyboard, produksi dokumen, dan mengedit dengan tak tertandingi set alat desain kreatif. Mudah repurpose desain Anda untuk cetak, Internet, atau Adobe Flash.

Adobe dan Masa Depan FreeHand:
Tidak ada pembaruan untuk FreeHand telah dilakukan selama lebih dari empat tahun, dan Adobe tidak memiliki rencana untuk melakukan pengembangan untuk menambah fitur baru atau untuk upport Mac berbasis Intel dan Windows Vista.
Untuk mendukung workflow pelanggan, kami akan terus menjual FreeHand dan menawarkan dukungan teknis dan pelanggan sesuai dengan kebijakan kami.
Sementara kita mengakui FreeHand memiliki basis pelanggan setia, kami mendorong pengguna untuk bermigrasi ke Adobe Illustrator CS3 baru yang mendukung kedua Vista PowerPC dan Mac berbasis Intel dan Microsoft Windows XP dan Windows.
Illustrator CS3 menawarkan fitur baru yang kuat, termasuk fungsi yang dirancang untuk menarik pengguna FreeHand seperti integrasi ketat dengan Adobe Flash CS3 Professional, kontrol warna yang canggih, alat Eraser intuitif, mengedit Path mudah, dan lebih kinerja responsif.

FreeHand MX Fitur Top:
Beberapa Atribut:
Terapkan stroke terbatas, isi, dan pengaruh atribut ke vektor tunggal atau objek teks.

Aksi Tool:
Drag dan drop kompleks Macromedia Flash tindakan antara objek, simbol, dan halaman.

Konektor Lines Tool:
Cepat peta informasi arsitektur, aliran data, dan peta situs.

Workflow:
Simbol grafis
Docking panel
Anti-alias tampilan
Dirancang untuk Windows XP
Dibangun untuk Mac OS X

Multipage desain dan produksi:
Halaman master
Multipage lingkungan
Konektor alat Lines
Konektor Line gaya

Intuitif pembuatan perangkat:
Extrude alat
Alat penghapus
Blend alat
Pen tool
Freeform alat
Simbol berbasis kuas dan stroke semprot

Desain daya:
Beberapa atribut
Live efek
Live-edit grafis primitif
Gambar alpha-channel support
Vector transparansi
Perspektif grid
Interaktif mengubah

Produktivitas:
Obyek panel
Output daerah
Obyek untuk simbol swapping

Animasi:
Release untuk Lapisan perintah
Efek animasi

Efek:
gradien Enhanced mengisi
Gradient mengisi menangani
Brush tambahan
Kaligrafi stroke

integrasi Adobe Flash :
Aksi alat
SWF impor / ekspor kembali
Luncurkan-dan-edit alur kerja dengan Flash
FreeHand MX importir untuk Flash
Panel Navigasi
Cetak layout untuk Flash

integrasi Adobe Fireworks :
FreeHand MX importir untuk Fireworks
Fireworks PNG importir
Luncurkan dan edit alur kerja dengan Fireworks


ACD Systems Canvas with GIS Plus v12.0.1389 - CORE | 127.11 MB


Canvas 12 dengan SIG+ adalah : SIG hanya data visualisasi solusi di marketing yang memungkinkan para profesional GIS - dalam oil, gas, dan sektor energi, ruang angkasa dan industri otomotif, pendidikan, dan pemerintah - untuk akurat mengkomunikasikan hasil analisis penelitian mereka di dalam benar aplikasi grafis.


Cukup kuat vektor GIS impor proyek informasi dan menggunakan Canvas 12 objek ilustrasi dan alat citra raster pengeditan lanjutan untuk merakit, membubuhi keterangan dan meningkatkan data Anda - dalam satu lingkungan terpadu, desain fleksibel. Mempercepat dan merampingkan alur kerja Anda dari impor awal dan desain untuk presentasi akhir, memfasilitasi kolaborasi, dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan dengan ilustrasi teknis yang lengkap dan solusi GIS data visualisasi.

Menangani semua - termasuk format file GIS

Canvas 12 dengan GIS dapat menangani semua data kebutuhan impor. Selain 100 format file, termasuk DXF, DWG, CGM, Adobe 1 PDF?, Dan RAW yang datang standar dalam Canvas 12, modul GIS GIS mendukung 18 jenis file khusus, seperti SHAPE, MapInfo dan ARC / INFO. Menambah, menerapkan efek, dan ekspor ke format lain. Anda bahkan dapat mengekspor ke format secara bersamaan.

Bekerja fleksibel dengan obyek vektor

Ilustrasi, mengedit dan meningkatkan semua bentuk benda visual yang kompleks dengan berbagai Canvas 12 tentang alat profesional dan teknologi Sprite kuat. Fitur baru memungkinkan Anda untuk bergabung kembali objek segmen menjadi satu dan mengisi persimpangan tumpang tindih objek dengan satu klik, sedangkan SpriteLayers eksklusif dan SpriteEffects dapat digunakan untuk menerapkan efek gambar dan transparansi tanpa mempengaruhi objek asli.

Akses alat editing gambar raster

Mengapa bekerja dalam batas-batas? Canvas 12 dilengkapi dengan rangkaian lengkap dari fitur editing gambar raster. Membuat, mengedit dan meningkatkan gambar raster dengan sejumlah teknik standar industri dan khusus, alat-alat dan filter. komposisi gambar Desain, foto retouch, cat dan warna-benar scan gambar, menciptakan efek transparansi dan esai, foto umur, piksel klon dan banyak lagi. Bekerja dengan baik gambar raster dan gambar vektor pada saat yang sama, dengan akses ke alat-alat yang sama, untuk meningkatkan objek dan gambar dengan cara yang tak terhitung jumlahnya, semuanya dalam lingkungan bergeoreferensi.
Menggambar dan dimensi dengan presisi

Buat visual dari kedua data mentah dan teknis. Pilih dari berbagai metode untuk masukan Anda tepat koordinat, dan Canvas 12, dengan kemampuan untuk mewakili objek properti dalam waktu 0,035 mikron, akurat mengubah data Anda menjadi kuat, konten visual yang real-time yang kemudian dapat meningkatkan, review dan mempublikasikan. Resize dan objek skala, tambahkan isi dan tinta stroke, lebar dan atribut lainnya, dan menggambar bentuk - semua dengan presisi diukur dan penempatan.

Tambahkan objek ilustrasi on-the-fly

Langsung menambahkan objek dinamis yang dapat digunakan kembali untuk bekerja bergeoreferensi Anda. Akses ratusan simbol teknis yang sering digunakan dan khusus dari Canvas pre-loaded koleksi 12's Library Simbol, atau membuat simbol kustom Anda sendiri menggunakan vektor, teks atau objek komposit. Anda juga dapat membuat link simbol adat dan stroke pena, dan mengatur mereka semua dengan fleksibilitas. Pindah, menambahkan kata kunci, dan re-kategori simbol untuk memenuhi kebutuhan unik Anda alur kerja.
Manfaatkan data Anda GIS

Terapkan filter sejumlah gambar, efek transparansi, alat anotasi, gambar teknik bengkok, di samping analisis visual dan alat simbologi, untuk membuat yang mudah dimengerti representasi dari pekerjaan bergeoreferensi Anda.
Mengintegrasikan ke dalam alur kerja seismik dan petrokimia

Canvas 12 dengan GIS sepenuhnya mendukung CGM * file PIP, membantu meningkatkan produktivitas dan alur kerja seismik terkait. Its CGM * PIP Impor pengakuan telah menerima filter untuk kemampuannya untuk sukses bekerja dengan file dari aplikasi berbasis UNIX interpretasi seismik. Anda juga dapat mengimpor data mentah visual seismik, memperbanyak, keterangan, warna dan mengeditnya numerik, lalu gabungkan hasilnya dengan teks profesional diformat dalam dokumen multi-halaman siap untuk berbagi - semua dalam satu lingkungan. Selama proses, ilustrasi dan dokumentasi mempertahankan tingkat akurasi yang tinggi yang diminta oleh para profesional dalam industri seismik dan petrokimia.
Ucapkan selamat tinggal untuk gangguan

Karena modul GIS yang terintegrasi dalam Canvas 12, Anda mendapatkan keuntungan dari semua antarmuka intuitif dan alat disesuaikan dan pilihan menu yang dirancang untuk memudahkan untuk menemukan apa yang Anda butuhkan. Nikmati one stop akses ke tinta dan gaya, mengatur ruang kerja Anda untuk memaksimalkan produktivitas, dan bekerja lebih cepat dengan cara pintas, kotak peralatan pintar, dan perangkat tambahan interface.
Anda Publikasikan GIS data secara profesional

Buat publikasi yang tampak hebat dan presentasi data Anda GIS, bekerjasama dengan rekan-rekan. Canvas 12 memiliki segala yang dibutuhkan untuk merancang dokumen profesional dan presentasi, termasuk Perpustakaan Simbol dan set simbol pra-instal Canvas, kualitas gambar raster atas rendering, halaman yang kuat dan format teks, integrasi flowchart, dan sejumlah alat-alat pra-tekan. Terapkan proteksi password dan enkripsi, dan berbagi disempurnakan Anda GIS data dalam berbagai format cetak dan presentasi Web-siap, termasuk HTML dan Adobe? PDF lengkap dengan hyperlink interaktif.

CyberLink YouPaint v1.5.0.2128 Multilanguage Portable


Interactive Lukisan Software untuk perangkat lunak lukisan YouPaint Seluruh Family.CyberLink adalah aplikasi sentuhan menyenangkan-dikemas untuk lukisan pada PC. Kuas, pena, palet warna, perangko, kertas kalkir, mekar gambar, dan banyak lagi, menyediakan jam hiburan kreatif. interface YouPaint's menyambut dioptimalkan untuk platform sentuhan dan tablet pena, sehingga lukisan realistis dengan tangan dan pena.

Fun Menggambar Tools
Pilih dari salah satu dari empat alat gambar-kapur, pensil, spidol, atau krayon-dan menyesuaikan ukuran sesuai dengan alat untuk proyek anda dan efek yang Anda sedang mencoba membuat. YouPaint memberikan rasa tekstur yang sebenarnya ketika menggunakan berbagai alat gambar.

Vibrant Palet Warna
Apa yang lebih baik daripada sekotak 5 pensil warna? Sebuah kotak dari 60, tentu saja! YouPaint menawarkan pilihan 60 warna-warna cerah untuk bekerja dengan. Sesuaikan ukuran alat masing-masing dengan skala geser untuk membuat garis-garis berwarna-warni dari berbagai ketebalan.

Touch Dukungan
Dengan mendukung perangkat keras terbaru dan fitur sentuh menyentuh Windows 7, Anda dan anak-anak Anda dapat menarik dan cat langsung pada layar dengan jari-jari anda. Tentu saja, dengan perangkat lunak lukisan YouPaint Anda juga dapat menggunakan pen tablet atau mouse.

Tracing Makalah
Kick-start kreativitas Anda dengan perpustakaan YouPaint tentang 10 kertas kalkir bentuk akrab seperti hewan dan kendaraan. Anda dapat mengimpor foto Anda sendiri dan menggunakannya untuk melacak dan menciptakan lukisan-lukisan keren dan asli, juga.

Halaman Mewarnai
Gunakan alat gambar atau cat pallette ember dan warna untuk membuat lukisan hidup dari menyenangkan mewarnai halaman. Dan jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda tidak perlu membuangnya - hanya menghapus semuanya dan mulai lagi!

Download GRATIS
Ingin kertas kalkir & halaman pewarnaan? Tidak masalah! Baru untuk DirectorZone banyak lagi baik bagi Anda untuk melacak dan warna. Anda bahkan dapat mendaftar sebagai Pencipta dan meng-upload desain Anda sendiri untuk berbagi dengan orang lain.

Gambar berputar-putar Mekar
Gambar mekar bekerja seperti salinan cepat dan alat paste, mengulangi serangkaian gambar yang sama. Membuat efek berantai seperti berputar-putar dari pilihan 13 jenis gambar. Anda dapat menerapkan di mana saja di kanvas atau membuat perbatasan menakjubkan, itu karya seni Anda!

Bergerak Stamps
prangko Terapkan untuk kanvas Anda dan memberikan gambar karakter bahkan lebih. Pilih dari 76 built-in perangko dan menggunakan zoom mudah dan memutar fitur untuk menyesuaikan karya seni Anda. Anda bahkan dapat membuat prangko sendiri dengan mengimpor gambar dan foto favorit Anda!

Tabungan & Berbagi
Melihat dan menyimpan semua gambar Anda dan gambar yang diimpor dalam seni karya perpustakaan. Cetak pekerjaan Anda dengan memilih dari salah satu dari empat potret yang telah ditentukan-gaya, landscape, warna atau grayscale. Dan sekarang Anda bahkan dapat email karya Anda langsung dari YouPaint.

Image Format Impor
BMP, GIF, ICO, JPG, PNG, TIFF

Gambar Output Format
JPG, BMP, PNG

Apa yang baru di v CyberLink YouPaint 1.5.0.2128:
- Download gratis pelacakan dan mewarnai template dari DirectorZone.
- Berbagi lukisan melalui email.

Ashampoo Cover Studio 2.v2.2.0 Incl. + [Keygen And Patch]


Release Name: Ashampoo.Cover.Studio.2.v2.2.0.Incl.Keygen.And.Patch.WinAll-LAXiTY
Size: 35.33 mb

Anda bahkan tidak perlu melakukan apapun karena Ashampoo Cover Studio 2 hadir dengan lebih siap dengan tema yang anda bisa gunakan. Anda tinggal memilih tema, masukkan teks Anda dan cetak. jauh bisa lebih mudah dari software lainya. Atau Anda dapat membuat desain sendiri, yang besar dan menyimpannya sebagai template yang Anda dapat menggunakannya kembali seperti membuat dalam tema (built-in-theme). Jika Anda selalu berharap Anda bisa memproduksi cakram dengan label yang menarik kemudian memberikan Ashampoo Cover Studio 2 mencobanya. Jika Anda dapat memburning disk, Anda dapat membuat label besar dan mencakup dengan Cover Studio. Panduan program Anda melalui setiap langkah dari proses dan dengan tema siap digunakan Anda hanya cant pergi salah.


Features:
    * Supports all standard disc, case and booklet and label formats
    * Use modern direct-to-disc printers
    * Import your track data from your discs
    * Design your own if you want and more…




Adobe Photoshop CS3 - Portable - Full | 96.4 MB


The essential software for perfecting your images, Adobe® Photoshop® CS3 now offers productivity and workflow enhancements, powerful new editing tools, and breakthrough compositing capabilities. Adobe® Photoshop® CS3 software accelerates your path from imagination to imagery. Ideal for photographers, graphic designers, and web designers, the professional standard delivers new features such as automatic layer alignment and blending that enable advanced compositing. Live filters boost the comprehensive, nondestructive editing toolset for increased flexibility. And a streamlined interface and new timesaving tools make your work flow faster.

Download Disini



NB : Gunakan JDownloader Agar Tak Ada Kendala Saat Mendownload .


PhotoFiltre Studio X 10.3.2 and (Portable) | 11 MB + 11 MB

PhotoFiltre Studio adalah gambaran lengkap retouching program. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan penyesuaian sederhana atau lanjutan untuk gambar dan menerapkan berbagai macam filter di atasnya. Software ini sederhana dan intuitif untuk digunakan, dan memiliki aplikasi yang mudah digunakan. Toolbar, memberikan Anda akses ke filter standar dengan hanya dengan beberapa klik, memberikan PhotoFiltre terlihat kuat. berbagai filter memungkinkan pengguna pemula untuk membiasakan diri dengan dunia grafis. Anda dapat menemukan fungsi penyesuaian standar (Kecerahan, kontras, dicelup, saturasi, koreksi gamma) dan juga filter artistik (cat air, pastel, tinta India, pointilisme, efek teka-teki). Ada lebih dari 100 filter untuk ditemukan!

PhotoFiltre menggunakan dua jenis pilihan vectorial. Jenis pertama menggunakan bentuk otomatis (persegi panjang, elips, segitiga, belah ketupat, bulat persegi panjang). Tipe kedua sesuai dengan laso dan poligon. Mereka berdua memungkinkan bentuk disesuaikan dengan menggambar bentuk dengan tangan atau menggunakan rangkaian garis. Setiap pilihan dapat disimpan ke dalam sebuah file terpisah, untuk digunakan di kemudian hari.

Main features:


* Allow to apply various filters
* Two types of vectorial selections
* The Layers
* Automatic Stoke and Fill option
* The Erase Tool
* Automatic Transparent Gradient tool
* Red Eye correction feature
* Animated-GIF generator
* The PhotoMasque module
* Add, substract selection
* Create 32x32, 48x48 and 64x64 icons
* Integrated image Explorer

ColorQuick Pro 3.0 Build 188 Multilingual [CD2010] | 689 MB

ColorQuick Pro-sistem pencocokan warna yang unik, yang mencakup baik secara tradisional maupun modern, alat teruji dan perangkat lunak modern ColorQuick, ColorNet dan ChromaVision. Sistem ini memungkinkan Anda untuk mengambil cat akurat untuk setiap mobil merek asing dan domestik.

Keterangan:

DuPont - pemimpin yang diakui dalam produksi konveyor cat terus terlibat dalam pekerjaan penelitian intensif dalam pembuatan cat. Desain dan bahan ini memungkinkan kita untuk menggunakan formula dan nuansa warna terbaru sebelum meninggalkan mobil dari jalur perakitan.
Menggunakan program komputer khusus, dengan mempertimbangkan membuat mobil, cocok dengan sampel yang diperlukan enamel cat. Untuk pertandingan penuh kode warna cat membutuhkan mobil, atau dicat warna detail, menggunakan colorist profesional mereka akan cat untuk mobil Anda. Dari cat yang dihasilkan menciptakan deposisi tes, yang akan memungkinkan untuk analisis komparatif warna.
ColorQuick Pro merupakan salah satu program untuk menghitung warna cat.

Ext. Informasi:

Informasi teknis dan Warna Halaman:
Untuk melihat informasi teknis (TDS) atau Warna Halaman Gunakan "Docviewer".
Untuk menginstal program "DocViewer" pada komputer Anda, jalankan setup.exe dari folder: \ DOC \ Pilih "Install Docviewer".
Untuk melihat disarankan menggunakan Adobe Acrobat Reader

Title: ColorQuick Pro
Year / Date: 2010
Version: 3.0, build 188
System Requirements: Windows XP/Vista/7
Language: Multilingual

Entri Blog

Focal Point 1.0 - Full Version

The use of selective focus has been part of photography since the very first lenses where invented. There are many techniques used to control either the plane of focus or removing sharpness from edges. The most common way to do this is by controlling depth of field in the camera by using a large aperture lens producing a narrow depth of field. Now photographers have a new Photoshop plug-in to help put the focus where they want — the all new FocalPoint 1.0.

Eyeon Fusion & RenderSlave 6.1  32x64Bit

Eyeon Fusion adalah gambar compositing software program yang dibuat oleh eyeon Software Inc Hal ini biasanya digunakan untuk menciptakan efek visual dan digital compositing untuk film, HD dan iklan. Ini menggunakan antarmuka berbasis node di mana proses kompleks yang dibangun dengan menghubungkan diagram alir atau skematik banyak node, yang masing-masing merupakan proses sederhana, seperti koreksi warna blur atau. Jenis antarmuka compositing memungkinkan fleksibilitas yang besar, termasuk kemampuan untuk mengubah parameter dari langkah pengolahan gambar sebelumnya "dalam konteks" (saat melihat komposit akhir).

Recommended System Requirements
• Windows XP with /3GB switch
• Dual Processor or Dual Core
• Nvidia/ATI Video Card - capable of displaying 1600x1200, shader support: PS2.0/DirectX9.0 or higher, 64MB or more memory 2 GB RAM

OS: WinAll
Language: English

Esperient Creator Enterprise 3.8.0.2270 | 183.19 MB

Esperient Creator adalah sebuah program yang sangat kuat untuk menciptakan real time, interaktif, adegan 3D dan game 3D, dan benar Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan (WYSIWYG) Editor. Sampai sekarang Pencipta Esperient telah menjadi salah satu media interaktif dan 3D industri terbaik disimpan rahasia, sesuatu yang sekarang berubah. Dalam kasus Anda Tidak sepenuhnya tahu.

People who use Esperient Creator include:
Architects
Animators
Broadcasters
Educators
Game designers/developers
Graphic Designers
Instructional Designers
Interaction Designers
Interior Designers
Multimedia Designers
Students
Training Specialists
Web Developers

Companies that rely on Esperient Creator include:
Advertising agencies
Broadcasters
Educational institutes (Schools, colleges and Universtities)
Exhibit design houses
Fortune 1000 manufacturing companies,
Individual media designers
Industrial Design Houses
Medical research labs and companies
Web development agencie

Esperient Pencipta digunakan di lebih dari 20 Universitas (dan berkembang dengan cepat) untuk media pembelajaran interaktif, permainan, simulasi, augmented reality dan visualisasi rekayasa

Pada tahun 2007 puluhan juta orang menyaksikan efek visual dan animasi teknis interaktif dibuat dalam Esperient Pencipta tanpa menyadarinya. Pada tahun 2008 kami berharap jumlah itu meningkat sangat sebagai Pencipta lebih lanjut diadopsi oleh dunia media dan penyiaran perusahaan luas.

Home Page http://www.esperient.com/


Incomedia WebSite X5 Evolution 8.0.11 and Portable

WebSite X5 adalah software yang benar-benar visual, terstruktur sebagai sebuah proses intuitif terpandu, hanya dalam 5 langkah memungkinkan pengguna untuk membuat, menyesuaikan dan mempublikasikan situs web profesional dan toko online. Saya meragukan hal ini akan jauh berbeda dengan puluhan program lain yang melakukan pekerjaan yang sama karena ini jadi mungkin akan bijaksana untuk melanjutkan dengan hati-hati sekitar satu ini. WebSite X5 adalah perangkat lunak benar-benar visual, terstruktur sebagai sebuah proses intuitif dipandu, bahwa hanya dalam 5 langkah memungkinkan pengguna untuk membuat, menyesuaikan dan mempublikasikan situs web profesional dan toko online. Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, WebSite X5 Evolution sekarang benar-benar baru: pembuatan kode XHTML, galeri baru model grafis standar, editor internal untuk retouching fotografi gambar dan personalisasi banner, alat-alat untuk membuat e-commerce keranjang belanja preprepared untuk kredit menggunakan kartu, daerah aman dengan profil beberapa pengguna, halaman pengantar dengan link pilihan bahasa, RSS Feed, dll



Siapa yang bisa menggunakannya ?
- Individu, asosiasi atau klub yang menginginkan perangkat lunak yang mudah dan kreatif untuk menciptakan situs web dan album foto.
- Bisnis yang membutuhkan perangkat lunak profesional untuk membuat situs dan toko online.
- Web Designer yang menginginkan perangkat lunak yang lengkap dan serbaguna untuk menghasilkan situs untuk menunjukkan pelanggan mereka.
- Badan Umum dan Sekolah yang membutuhkan perangkat lunak yang mudah digunakan untuk membuat situs mereka.

Mengapa mudah digunakan ?
- Tidak dibutuhkan keahlian pemrograman.
- Prosedur Dipandu untuk pembuatan situs: untuk setiap langkah hanya fungsi yang diperlukan disajikan.
- Galeri lebih dari 1000 siap digunakan grafis template.
- Online panduan, tersedia juga di tutorial PDF dan video.

Mengapa Software ini kuat ?
- Tidak ada batasan jumlah halaman dan situs web yang dapat dibuat.
- Termasuk: bentuk e-commerce pre-set untuk pembayaran kartu kredit, editor tombol 3D, FTP mesin dan alat untuk pembuatan area dicadangkan, RSS Feed dan situs multi-bahasa.
- Editor Graphic menyentuh Facebook gambar dengan aplikasi filter, frame dan masker.
- Situs yang dibuat dalam XHTML, yang kompatibel dengan Browser utama, dilayari dari ponsel dan diindeks oleh search engine.

Features:

The program does not require knowledge of programming
Easy to use
Create your site in five steps
More than 1000 ready-made templates
Creating your own templates
Preparing a web page using the function "Drag and Drop"
Create photo gallery
Upon request, you can edit the HTML code of web page
Ability to create online shops
Creating forms for sending emails from
Creating RSS-tapes
Creating a diverse menu of the site (static, dynamic, vypadayuschihi etc.)
Built-in image editor for quick editing graphics on your webpage
Tool color dropper
Publish site on the Internet with the built-in FTP-engine
Grouping of the project to your website
Compatible with XHTML and CSS standards
Pleasant, convenient and simple user interface

AMS Software Photo Effects Studio 2.67

Photo Effects Studio adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna agar mudah mengubah foto mereka dengan bantuan ratusan filter unik. efek foto profesional kini tersedia untuk semua orang! Hanya pilih efek yang diperlukan dan menikmati hasil yang sempurna dalam beberapa detik.


Program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bersinar fantastis dan kabut, menghasilkan efek hujan, salju, petir dan malam penuh bintang ... Anda akan dapat menciptakan efek old photo, gambar pensil, mosaik, ukiran, ilustrasi buku dan banyak lagi. Efek Foto Studio juga mencakup seperangkat filter yang unik, misalnya, poker-kerja, kubisme dan photomontage.

Anda juga akan dapat membuat foto Anda lebih bergaya dengan bantuan bingkai dan topeng dan juga menambahkan teks dan dekorasi. Program ini mencakup banyak koleksi frame klasik dan modern untuk setiap selera. Mereka akan menambahkan sentuhan akhir dengan komposisi Anda.

Banyak efek, kemungkinan kombinasi mereka dan juga antarmuka nyaman dari program menawarkan kebebasan Anda tak terbatas bagi kerja kreatif!

Home Page - http://ams-photo-software.com/

Complete Photoshop Plugin Collection 2010 | English | 77.01 MB


Koleksi paling lengkap untuk plug-in photoshop dari perusahaan Software Nik menggunakan teknologi eksklusif U Point, yang memungkinkan Anda untuk secara halus menyesuaikan pencerahan, kontras, saturasi warna dan parameter lain objek individu atau bidang foto itu. Koleksi lengkap termasuk plug-in: * Dfine v2.106 * Viveza v2.001 * Warna Efex Pro v3.108 * Silver Efex Pro v1.006 * rautan Pro v3.004


CaptureOne Pro 5.2 (Intel) | Mac Os X | 240 MB
Genre: Graphics and CAD

Capture One 5 adalah sebuah konverter RAW dan editing gambar Software, kerja yang memungkinkan fotografer untuk mengurangi waktu dan upaya yang diperlukan untuk memberikan gambar mengagumkan siap digunakan dengan warna yang sangat bagus dan detail.

Capture One dirancang untuk menciptakan kualitas gambar terbaik di pasar dan memegang serangkaian alat yang mudah digunakan yang dibuat untuk menyesuaikan alur kerja sehari-hari fotografer profesional.

Capture One 5,2 PRO telah dirilis. Capture One PRO 5,2 ditambatkan meningkatkan kinerja dan menawarkan dukungan Live Lihat untuk Daun punggung digital dan sistem Mamiya DM. kinerja bertambat untuk Daun seri II punggung Aptus telah meningkat secara signifikan, dan lepaskan juga menawarkan koreksi warna yang mudah-cor pada file Daun serta manajemen dioptimalkan firmware untuk punggung Daun dipilih digital.

tailor-made Capture seseorang profil kamera Nikon terkenal untuk memberikan kualitas gambar tertinggi untuk kamera DSLR Nikon atas. Rilis baru meningkatkan warna dan nada respon serta konsistensi untuk model kamera Nikon berikut: D3s, D3x, D3, D2X, D700, D300, D300s, dan D90.

Features and enhancements:
• Significantly improved tethered performance for Leaf Aptus II series backs.
• Live View support for Leaf backs.
• LCC support for Leaf portable files (also used for tethered operation)
• Updated firmware for selected Leaf backs.
• Improved colors and consistency on a number of Nikon cameras (*)
• Improved tone response in ISO mode L1.0, L0.7 and L0.3 for a number of Nikon cameras (*)
• LCC support for large number of DSLR RAW formats.
• LCC based dust removal.
• New lens profile for Phase One 35mm lens
• New lens profile for Schneider Kreuznach LS 110mm lens.
• Improved P65+ image quality.
• More camera controls supported for some cameras.
• Preferences to disable tethered support based on camera make.
• Color tag in processed file.
• A number of bug fixes.
(*) Nikon D3s, D3x, D3, D2x, D700, D300, D300s and D90.

Additional camera file support:
• Leica X1

The Foundry’s NukeX 6.1 v1 x32Bit & x64Bit
With [Plug-ins]


Fitur dalam NUKEX ditambahkan hingga memberikan solusi compositing yang jauh lebih dari sekedar jumlah bagian-bagiannya.


NUKEX memiliki semua fitur penting dari Nuke diperpanjang dengan kamera tracker 3D terpadu, generator kedalaman, alat untuk distorsi lensa koreksi otomatis dan FURNACECORE, software ini mendapatkan Penghargaan Foundry teknologi yang memenangkan Academy © FURNACE.

NUKEX memberikan kebebasan kreatif seniman yang lebih besar melalui alur kerja yang terintegrasi, secara dramatis meningkatkan efisiensi tugas inti compositing. Alat diperpanjang dalam NUKEX memungkinkan seniman untuk bekerja secara efisien, interaktif dan dalam konteks proses efek visual - tidak mudah dengan aplikasi yang berdiri sendiri terpisah.

Akses langsung ke geometri adegan dan kamera yang disediakan oleh pelacak kamera dapat secara dramatis meningkatkan efisiensi dan akurasi tugas inti compositing, seperti adegan rekonstruksi 3D, tekstur re-proyeksi, animasi generasi rotoscoping piring dan bersih

FURNACECORE dan automatic lens analysis increase dengan mengotomatisasi beberapa untuk tugas-tugas yang relatif pejalan kaki, meninggalkan seniman bebas untuk berkonsentrasi agar lebih kreatif bekerja - tugas-tugas seperti kawat dan penghapusan rig, retiming, kebisingan dan penghapusan noise and grain dan CGI yang sesuai dengan bahan live action material.

Features shared with NUKE :
3D Compositing
NUKE’s powerful 3D workspace supports OBJ import, projection mapping, geometry modifiers, and more. This true 3D environment creates powerful workflows and exciting new ways to approach compositing.

Stereoscopic Support
NUKE 5 has included support for working with stereoscopic and multi-view projects.

Multi-channel, High Dynamic Range Support
NUKE delivers the industry’s broadest support for EXR images. Read, process and write over a thousand channels per stream, improving data management and workflow.

Keying
NUKE’s exclusive Image Based Keyer (IBK) gives artists powerful tools for dealing with uneven backings. Primatte and Keylight are built-in.

Flexible User Interface
Savable layouts, dockable panels, GUI customization capabilities and features like the ‘bullseye’ and ‘input’ buttons make managing large, complex composites easier than ever.

Fast Rendering
Even when processing high resolution footage at 32-bit floating point precision on modest hardware, NUKE’s multi-threaded, scanline-based rendering engine gives rapid feedback.

Scripting
NUKE offers an extremely open architecture. Both its node graph and user interface are accessible through the Python and TCL scripting languages, making it possible to customize NUKE in innumerable ways. If you really want to drill down, NUKE supports the industry standard OFX plug-in API as well as a native developers’ kit (NDK) for creating your own tightly integrated plug-ins.

Plug-ins
All of The Foundry’s OpenFX™ (OFX) plug-ins are fully compatible with NUKE. Plug-ins are available from The Foundry and third party plug-in vendors.

Differences between NUKEX and NUKE:
NUKEX combines the feature-set of NUKE with the following additional capabilities

3D Camera Tracker:
Integrates directly into NUKE’s 2D/3D image processing environment, providing live and in-context access to NUKE’s powerful pre- and post-processing tools.
Analyze 2D image sequences, and automatically solve to reconstruct the 3D camera with unknown, approximate or known, constant or varying constraints
Control automatic track selection and distribution, and add user generated track data
Automatic 3D point cloud and camera creation native to NUKE’s 3D environment. Create reference geometry and cards positioned at tracked points in the 3D scene

Camera Lens Distortion Tools:
Integrates directly into NUKE’s 2D image processing environment
Unwarp and warp image sequences using a parametric lens model
Lens modelling through automatic analysis or manual feature identification


http://www.thefoundry.co.uk/


Collection Plug-ins Adobe After Effects 2010

Platform: PC

Medician: Yes
Title: Adobe After Effects Plugins
Language: English

Large collection of plug-ins, greatly expanding the possibilities of the program Adobe After Effects, which has long been a standard in the development of visual effects for video, DVD and the Internet. Each plugin has a brief description and medicine vnutri.Chast plug operable in video editor Adobe Premiere pro
List of Plug-Ins

2D3 SteadyMove.v1.2
Advanced 3D Renderer Beta 2
AEFlame
Aist DV out
AIST ProFX 1.0 with DVOUT
Algolith 1.0
Alphaplugins
Atmorex Fluids 1.1
Atomic Power PSUNAMI
Au Naturel
Automatic Composition Import DV 1.0
BigFX Film FX 2.35
Boris.Final.Effects.Complete.v4.0.2
Boris FX Title Toolkit 1.0
Buena Software Au Naturel 1.1.1
Buena Software Depth Cue v1.1
Buena Software Dissolve Factory 1.01
Buena Software Effect Essentials 1.6.1
Buena Software Swatch Buckler 1.0.1
Cognicon TILT
ColorMap
Conoa Superpack 2.0
Conoa Superpak 1.8.2
CyberZeka TVzeka Frame Buffer 1.0.8
Cycore Cult Effects 1.5
Cycore Effects 1.0.1
CycoreFX HD 1.6
Cycore FX HD 1.0
Darksim DIN 1.0.2
DFDFLab 2.0
DigiEffects Delirium 1.7
DigiEffects Aurorix 2.9
DigiEffects Berserk 1.9
DigiEffects CineLook Broadcast 1.7
DigiEffects CineMotion 1.10
Digimation Fractal Flow 1.1
Digital Anarchy Aurora Sky 1.0
Digital Anarchy Text Anarchy 2.1.3
Digital Anarchy Aurora 1.0
Digital Anarchy 3D Assistants 1.0
Digital Anarchy 3D Layer 1.0
Digital Anarchy Anarchy Toolbox 1.01
Digital Anarchy Elements of Anarchy 1.2
Digital Anarchy Gradient 1.0
Digital Anarchy Text Anarchy 2.1.3
Digital Element Aurora Water 1.1
Digital Film Tools 55MM 5.0
Digital Film Tools Composite Suite 3.0
Digital Film Tools Digital Film Lab 2.0
Digital Film Tools ZMatte 1.0
Digital Film Tools ZMatte 1.5
Dragon Fly
DvGarage DvMatte Pro 2.0
DVStorm PlugIns for AE
Easy Movie Colors
ElectricFish Color Palette 1.0
ElectricFX Pyro 1.0x24
Eye Candy 3.3
Eye Candy v3.0
FAN
Final Effects Complete
Fnordware PowerPicker 1.01
Forge FreeForm 2.0
Free Form FX
Frischluft Flair 1.01
Frischluft Lenscare 1.1
GenArts Sapphire 1.04
GenArts Sapphire 1.06
Grain Surgery 1.0
Grain Surgery Remove Grain 2.0
GridIron Nucleo Pro v2.0.0
ICEfx 3.0
Knoll_UnMult_Win
Knoll Light Factory 2.5
Magic.Bullet.Suite.v2.0
Magic Bullet Suite 1.5
Magic Bullet Suite HD 1.1
ObviousFX Inverse Telecine 1.0.5
ObviousFX Milky Way 1.02
PANOPTICUM LENS PRO II 1.0
Panopticum Super Emboss
Panopticum Richtyping v1 35
Panopticum Animatext 2.0
Panopticum Animatext 3D 1.0 for 9xMENT2K
Panopticum Animatext 3D 1.0 for WinXP
Panopticum AreaFX 1.0
Panopticum Array 1.6
Panopticum Curtains 1.02
Panopticum Custom Speed2 v.1.0
Panopticum Engraver 1.2
Panopticum Figure 1.0
Panopticum Fire 3
Panopticum FX 2.0
Panopticum Grid 1.1
Panopticum IcePattern 1.0
Panopticum Lens Pro 3.5
Panopticum Rich Typing 1.31
Panopticum Rulers 1.0
Panopticum Tools 1.1
Panopticum Water 1.0
Pete Warden Plug-Ins Native 0.05
Pete Warden Plug-Ins Native 0.08
Pinnacle Composite Wizard 1.2
Pinnacle Image Lounge 1.2
Plugin Galaxy 1.0
Plugin Galaxy 1.5
Primatte_Keyer_v.3.0
Profound Effects Swim v1.1
Profound Effects CameraPOV 1.0
Profound Effects Gak Pak 1.0
Profound Effects Useful Assistants 1.0
Profound Effects Useful Things 1.5
Puffin Design Composite Wizard
Puffin Design Image Longue
Puffin Design Knoll Lens Flare Pro
Puffin Design Knoll Light Factory 2.0
Puffin Design Primate 1.1
RealViz ReTimer HD 1.1
Red Giant Key Correct Pro.v1.0
Red Giant Software Commotion RotoImport 1.0
Red Giant Software Film Fix 1.0
Red Giant Software Knoll Light Factory 2
Red Giant Software Magic Bullet Suite 2.0
Red Giant Software Primatte Keyer 1.6
Reflectmedia Mattenee 1.0
RevisionFX Twixtor_Pro v4.5.8 PARADOX
RevisionFX REMap 1.12
RevisionFX RSFieldsKit 1.54
RevisionFX RSMBAE3.24
RevisionFX DENoise.v1.0
RevisionFX REFlex.v3.1.4
RevisionFX Fields Kit 1.4.3
RevisionFX Motion Blur Pro 3.0.2
RevisionFX ReFill 1.2.1
RevisionFX ReFlex 2.3.6
RevisionFX Shade Shape 2.0
RevisionFX SmoothKit 1.3.2
RevisionFX Twixtor Pro 4.5
RevisionFX Video Gogh 2.7
Sakurai Optics FinalFocus Pro 2.0
Sapphire 1.08
Sapphire 1.06
Sapphire fx vol.1
Sapphire Innovations Andrew's FX vol.1 v.1.1
SpaceMaster 2.5
SpiceMaster 1.2
StageTools Moving Parts 1.0
StageTools MovingPicture 4.4
Synthetic Aperture Color Finesse 1.5.3
Synthetic Aperture Echo Fire 2.1
Synthetic Aperture Test Gear 1.02
The Foundry Furnace 1.0 v.2
The Foundry Keylight 1.0 v.4
The Foundry Keylight v1.1
THE FOUNDRY TINDERBOX V2.1V1 FOR_AE7-XFORCE
Tinderbox 12.1v2 AE7.0-win-x86-release-32
TopazEnhance
Trapcode 3D Stroke 2.0.4
Trapcode Lux 1.0.1
Trapcode Particular 1.0.1
Trapcode Particular150
Trapcode Shine106
Trapcode SoundKeys112
Trapcode Starglow103
Trapcode Echospace101
Ultimatte 2.21
ViviClip Video Filters 3.01
ViZfxAE
Walker Effects 2.2
Walker Effects Pro 2.1
Zaxwerks 3D Flag 1.0
Zaxwerks 3D Invigorator Pro 4.0.3
Zaxwerks ProAnimator v4.3.1
Zaxwerks The Werks Vol.1 1.0


Camera Bits Photo Mechanic 4.6.5 Portable

Anda dapat menyebutnya sebagai editor "foto" juga. Tapi tidak seperti program pengedit foto lainnya yang dirancang untuk bekerja dengan satu foto pada satu waktu untuk mengedit pixel nya, Photo Mechanic dirancang untuk bekerja dengan batches foto untuk mengelolanya. editor foto Profesional yang menangani banyak foto sehari-hari, sering lupa waktu. Tugas mereka melibatkan memilih foto, tidak memilih piksel.
Cepat Workflow - Bekerja terhadap batches Foto :
Impor
utilitas yang kuat, Photo Mechanic's memungkinkan Anda menyalin gambar dari beberapa kartu flash secara bersamaan, meratakan struktur direktori, menerapkan metadata IPTC (Kota, State, nama Photographer's, Hak Cipta, dll), membuat cadangan pada hard drive yang terpisah dan mengubah nama file Anda - semua dalam satu langkah! Kemampuan untuk membuka Lembar Kontak saat menelan memungkinkan Anda untuk mulai mengedit file Anda dengan segera, tidak lebih harus menunggu sampai proses copy selesai.

Edit
Anda dapat cepat memutar, melihat pratinjau, menyalin, menghapus, tag,  mengubah nama, ukuran, dan menambahkan meta data IPTC untuk foto baik secara individu maupun dalam batch. Mengatur tanggal dan waktu menangkap, mengubah resolusi file, atau embed profil ICC ke dalam file JPEG Anda. Kunci previews dan pan mereka sekitar bersama-sama untuk membandingkan rincian efisien. Secara manual mengatur foto dalam urutan sembarang, termasuk di beberapa folder.

Annotate
Foto Mechanic memudahkan untuk menambahkan umum "IPTC" (atau meta-data) informasi (seperti kota, negara, kata kunci, dan keterangan) untuk kelompok foto sekaligus. Mengurangi waktu dan meningkatkan keakuratan ketika captioning file dengan menggunakan fitur Kode Penggantian.

Output
Membuat web galeri, lembaran cetak kontak, transfer foto ke server FTP atau upload ke layanan online seperti PhotoShelter. Kirim foto ke klien Anda melalui email, atau arsip penjaga Anda dengan memburning mereka ke CD atau DVD.
Mengkonfigurasi sesuai cara Anda - Pasang gambar meta-data untuk bekerja untuk menyesuaikan hasil Anda. Apakah Anda ingin memasukkan shutter speed, aperture dan keterangan informasi dengan Anda mencetak atau halaman web (dan kadang-kadang tanggal dan kota, tapi tidak pernah ada waktu) Ubah nama file dengan fotografer & foto negara Urutkan menurut kota atau tanggal secara otomatis mengubah profil warna untuk web foto sehingga mereka melihat yang terbaik dan tetap kecil Mengkonfigurasi preferensi Anda sendiri atau tinggal dengan default ramah.

Windows-spesifik perubahan:
Peningkatan kecepatan dan kontrol bergulir sementara drag-memilih foto atau mengatur foto dalam lembar kontak.
Peluncuran foto ke Photoshop CS5 pada Windows sekarang bekerja dengan baik.
kode Ditambahkan untuk mencoba mengubah nama untuk pemindaian virus solusi aplikasi yang sementara mengambil alih eksklusif file sementara mereka scan mereka.
Tetap masalah di mana kotak pesan akan muncul peringatan bahwa "parameter A tidak benar" saat berinteraksi dengan urutan Folder dialog menelan's '' nilai jika Autocomplete diaktifkan.
Hal ini tidak mungkin lagi untuk meninggalkan negara modal dari operasi copy.
Dalam Kata Kunci jendela Terstruktur, menciptakan sebuah item baru sekarang preselects untuk mengedit....

Autodesk Softimage 2011 | 1.03 GB | Multilanguage

Autodesk Softimage solusi untuk 3D modeling, animasi, rendering dan compositing, dioptimalkan untuk kenyamanan anda secara maksimum .


Pengembang Autodesk Softimage 2011 meningkatkan produktivitas dan manajemen data yang lebih baik, menerapkan serangkaian alat untuk animasi wajah, Autodesk Face Robot, serta fungsi untuk mengelola adegan-adegan yang kompleks.

Autodesk Baru Softimage 2011:
Arsitektur GigaCore III
Toolbox Face Robot
Alat baru untuk membuat komponen kustom untuk sistem ICE
Satu set peralatan baru untuk mencari adegan-adegan
Sebuah adegan debugger baru
Monitor kinerja ditambahkan ke grafik ICE
pergeseran fitur Interaktif normals
Baru teks editor, termasuk komponen Scintilla populer

Key features:
ICE (Interactive Creative Wednesday, Interactive Creative Environment)
Toolbox Face Robot
Generalized Attribute Transfer Operator (Generalized Attribute Transfer Operator, GATOR)
Functions of compositing and drawing
MOTOR
Functions and Ultimapper RenderMap
UV Scan
Tool to simplify polygons

System Requirements:
Microsoft Windows Vista Business, SP1 (recommended for 32bit and 64bit Windows); Microsoft Windows XP Professional 32bit, SP3; Microsoft Windows XP Professional 64bit, SP2; Fedora Core 8 (recommended Linux distribution) for Softimage for Linux 64bit
Intel Pentium D (minimum)
Dualcore processor workstation or higher (Intel or AMD processors) (recommended)
Qualified hardware-accelerated OpenGL 1.5 (2.0 and higher recommended) professional graphics card with latest graphics driver available on the vendor’s website
DirectX 9.0c and higher (recommended for support of the advanced features of DirectX 9 and DirectX 10 API
1 GB free hard drive space (Setup requires additional temporary disk space for your system’s temporary folder when decompressing files during installation.)
TCP/IP service protocol installed on both client and server computers
2 GB RAM for 32-bit operating systems; 4 GB minimum, 8 GB recommended for 64-bit operating systems
1,280 x 1,024 screen resolution recommended
Three-button mouse
A web browser to view any HTML documentation
Microsoft Internet Explorer 5.5 or later to use the Net View tool
Network adapter with Internet connection for licensing (non-Internet connected licensing is also supported)
A DVD drive if installing the software or browsing the media from the Softimage DVD

Program is full version 100% working and tested.
Virus Scanned
Installation Instructions Included.

More Info
http://usa.autodesk.com/

Autodesk Maya 2010

Autodesk Maya 3D modeling, animation, rendering, and visual effects software offers artists an end-to-end creative workflow. Autodesk Maya 2010 software is the first release to unify the Autodesk Maya Complete 2009 and Autodesk Maya Unlimited 2009 feature sets, advanced matchmoving capabilities, and high dynamic range compositing into a single affordable package. Also included for a complete CG workflow are 5 additional mental rayfor Maya batch rendering nodes and the AutodeskBackburner network render queue manager.

Aurora 2.1 Photoshop Plug-ins

Aurora adalah satu-satunya Photoshop plug-in yang memberikan efek Photoshop bagi pengguna digital dalam Photoshop.Faster dan lebih fleksibel dari clip art dan jauh lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan plugin Photoshop yang lainya, Aurora spesialisasi dalam air, langit, dan pencahayaan untuk adegan outdoor.
Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar